Kamis, 22 Juni 2017

Memilih Baju Sepuasnya Dalam Satu Genggaman.

Hua...gak terasa Lebaran hanya tinggal menghitung hari saja. Rasanya padahal baru kemarin masuk bulan Ramadhan eh sekarang tahu-tahu sudah mau Lebaran. Suasana mudikpun sudah sangat terasa. Apa lagi untuk kota Semarang yang merupakan jalur pantura, jalur yang biasanya di lalui untuk menuju daerah tujuan.


Bisa bayangin kan banyak plat luar kota masuk ke Semarang. Contohnya saja Jakarta, Bandung, Surabaya, dan banyak lagi orang dari daerah lain yang masuk ke Semarang hanya untuk menuju daerah tujuan mereka. Jadi Semarang yang sudah macet akan semakin macet. Penuh sesak.

Tiap, menjelang lebaran pasti kota Semarang menjadi penuh pendatang dan pastinya ini juga berpengaruh pada jalan dan pusat-pusat belanja. Ampun, kalo sudah seperti ini pasti deh bikin sebel. Yang tadinya jarak yang bisa ditempuh beberapa menit akan menjadi beberapa jam. Mall yang biasanya untuk pelampiasan suntuk dari rutinitas menulis akan dipenuhi oleh manusia, yang jadinya mall penuh dan aku gak akan nyaman disana.

Nah kalo udah seperti ini paling enak ya diam diri dirumah. Tapi gimana dengan janji aku yang mau membelikan baju untuk ibu?

 Ahhhh....

Eh, kenapa gak aku coba buka koleksi baju lebaran di ZALORA. Kan ZALORA menyediakan banyak banget pilihan baju gamis. Udah bisa memilih baju sepuasnya dalam satu genggaman tangan saja dan masalah pengiriman juga terselesaikan. Gak perlu capek-capek mengantri dan berebutan dengan ibu-ibu yang lagi banyak dapat uang THR hohoho....

Ah satu masalah terselesaikan. Dengan gini aku cukup menyerahkan handphone ke ibu biar ibu pilih-pilih sendiri aja baju apa yang dia inginkan di ZALORA. Aku bisa menyelesaikan tumpukkan naskah yang terbengkalai. Dengan begini aku gak akan sebel dengan jalanan yang macet dimana-mana.

Dengan kemudahan yang diberikan ZALORA membuat menambah waktu aku untuk bisa sekedar menikmati tajil dengan tenang bersama keluarga di rumah. Ramadhan yang paling aku tunggu-tunggu pastinya bersama keluarga. Jangan sampai waktu aku tersita hanya karena kerja dan menghabiskan waktu di luar dengan percuma.

0 komentar:

Posting Komentar