Jumat, 16 Juni 2017

Biskuit Pocky Cocok Untuk Buka Puasa Saat Hectik.

Bulan Ramadhan selalu dinanti umat Islam di seluruh dunia ini, termasuk aku. Ramadhan adalah moment yang pas untuk kita mendekatkan diri pada sang pencipta dan juga keluarga. Puasa menjadikan keluarga yang seringnya menghabiskan waktu bersama teman dan kolega, kini pada menyisihkan waktu untuk keluarga dengan kegiatan shaur, buka puasa, dan juga sholat trawih.

Sayangnya Ramadhan tahun ini aku sering sekali keluar rumah untuk melakukan kegiatan yang berhubungan dengan blog dan pariwisata. Kegiatan ini membuat aku harus ekstra meluangkan waktu. Saking asiknya eksplor tempat wisata yang aku jumpai sampai lupa waktu. Kadang ditempat wisata yang baru saja ditemui dan belum banyak orang yang tahu, mencari makan untuk berbuka puasa itu sangat susah apa lagi makanan yang dipastikan halal. Untungnya sekarang ini ada snack pocketable berupa biscuit stik yang mudah dibawa kemana-mana. Biscuit pocky halal-nya sudah terjamin juga.

Pocky dibuat dengan teknologi khusus yang membuat makanan ini tanpa remah (no crumb) cocok untuk kita yang takut bajunya kotor karena setelah buka puasa langsung sholat. Enaknya lagi biscuit pocky isinya banyak jadi bias kita shareable bersama teman-teman seperjalanan.

Dalam menyambut bulan Ramadhan ini Pocky mengeluarkan kemasan cantik dan unik yang dapat dipersembahkan sebagai bingkisan sekaligus untuk kartu ucapan selamat Hari Raya. Dengan kemasan ini, pas sekali saat berbuka puasa bersama sembari ngobrol seru tentang apa yang sudah kita lihat dalam perjalanan, membuat rasa bahagi makin berlipat. Sesuai dengan tujuan Glico, share happiness!

Untuk yang masih ragu apakah makanan ini halal. Kabar gembiranya Pocky sudah memegang sertifikat halal dari CICOT Thailand sejak awal hadir di Indonesia pada tahun 2014 dan juga telah mengantongi sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) untuk semua produk yang akan dan telah dijual di Indonesia, yakni Pocky, PRETZ, dan Pejoy. Agar masyarakat Indonesia tidak was-was say memakannya.

Pada bulan ramadhan ini sedang mengungsung tema #PockyInMyPocket yang artinya adalah agar masyarakat Indonesia bisa menikmati Pocky tanpa harus susah-susah membawanya dalam wadah besar. Dengan bentuk pocketabel memudahkan untuk membaginya bersama sanak sodara dan kawan-kawan. Yuk coba deh membeli Pocky yang cocok untuk kita-kita yang punya jadwal padat merayap ini.

1 komentar: