Sunday, February 12, 2017

Nonton Bola, Makan dan Merawat Tubuh Jadi Satu di Classy Coffee And Barber Box

Setiap tempat pasti memiliki keunikan sendiri-sendiri. Dari segi makanan sampai penataan tempat. Lokasi yang ditawarkanpun berbeda-beda. Untuk cafe Classy Coffee And Barber Box (CCB) yang baru saja grand opening pada Jumat (23-12-2016) ini mengusung Kafe Bola. 



Kafe Bola bukan berarti hanya bisa dinikmati oleh para pecinta bola, tapi kafe ini menawarkan berbagai kenyamanan atau konsep One Stop Leisure, Cozy, Healthy, and Georgeous. Buktinya CCB menyediakan fasilitas khusus bagi penyuka sepak bola. Seperti proyektor dan LCD berukuran besar. Diharapkan dengan adanya fasilitas yang mumpunin dapat membuat pengunjung nyaman saat melihat pertandingan bola. 


Hj R.A. Widisari, SE. Dpl. CIBTAC selaku owner dari BBC menyampaikan “Konsep one stop leisure sengaja saya ciptakan agar pengunjung dapat menikmati berbagai fasilitas dan layanan dalam satu tempat. Tempat yang saya tawarkan diantaranya, tempat nongkrong nyaman, menu makanan lezat dengan harga terjangkau. Fasilitas entertaining seperti karaoke dan layar besar untuk nonton bareng, dan hairstyling untuk para pria dan wanita.” 
Hj R.A. Widisari, SE. Dpl

CCB berdiri karena awalnya sudah ada salon dan klinik kecantikan tapi tidak ada yang menawarkan makanan pada pengunjung. Ini menyebabkan banyak pengunjung salon memesan makanan diluar, dan sudah dipastikan akan tidak nyaman bagi pemilik maupun pengunjung salon. Dari kegalaun itulah R A Widisari akhirnya membuka bisnis makanan, selain bisnis klinik kecantikan W Double You yang sudah dirintisnya lama. Dengan ini pelangggan tidak perlu jauh-jauh memesan makanan.

Barber Box Cafe 

Berawali dari salon kecantikan, juga menyediakan hair stylist profesional yang siap menata rambut pengunjung sesuai keinginan. Baber box adalah nama yang diberikan untuk penataan rambut di dalam suatu ruangan berbentuk seperti kotak atau box. Baber box bukan hanya untuk pria saja tapi juga untuk wanita. Buktinya menyediakan hair extension, coloring, hingga perawatan rambut. Bagaimana untuk wanita berhijab? Tenang saja CCB menyediakan ruang VIP khusus di lantai dua yang menyediakan tretment rambut, facial, dan sliming. Paket sliming disini sangat terjangkau loh, bukan memakai bahan-bahan yang berbahaya bagi tubuh dalam jangka panjang nantinya. 






Tempat Asik Untuk Berkumpul. 

“Tak sekedar datang untuk nongrong, pengunjung CCB yang menyukai perawatan kulit dan rambut dapat melakukan di tempat ini. Layaknya Event Organizer, kami juga siap membantu merencanakan acara-acara penting seperti arisan, reuni, seminar atau ulang tahun di CCB,” jelasnya. 

Bener aja saat adek aku ulang tahun pada tanggal 6 januari kemarin. Pihak CCB memberikan sambutan yang hangat pada mereka. Aku sih gak ikut, karena pas itu masih di Kepulauan Seribu. Adek sampai antusias menceritakan senengnya bisa merayakan di CCB loh, acara ulang tahun dia yang sederhana tapi penuh dengan sejuta rasa kemewawan.

https://www.instagram.com/p/BO7KRaUlejn/?taken-by=classycoffeebarberbox


Paket yang ditawarkan CCB untuk acara spesial adalah paket arisan. Cukup dengan membayar Rp 750.000 untuk 30 orang yang berarti Rp 25.000/orang. Menu paket ayam classy dan ruangan yang nyaman. Sangat murahkan, dengan fasilitas yang diberikan. 

Kedepannya, CCB akan membuat event khusus untuk setiap komunitas pada hari yang berbeda. Di hari tertentu akan dibuat pula tema Ladies Day, yaitu promo diskon untuk semua pengunjung wanita. CCB juga menyediakan live acoustic yang siap menhibur para pengunjung. 

Jadwal buka CCB 

Minggu – Kamis pukul 10.00WIB – 23.00 WIB. 

Jum’at – Sabtu pukul 10.00 WIB – 24.00 WIB. 

IG : @classycoffeebarberbox 

FB: Calssy Coffe & Barberbox Cafe 

Web: Classycofeeandbarberbox.com 

Jalan Sriwijaya 38 CD Semarang.

2 comments:

  1. konsep dari ownernya BBC keren juga. Bisa banget nih ya, buat dijadiin tempat nongkrong asik buat penggila bola khusus semarang. Malam minggu kalau ada bola kan asik, bisa nonton bareng pacar, kalau punya.

    ReplyDelete