Kamis, 22 September 2016

4 Hal yang Kamu Dapat Saat Menginap di Hotel Candi View

Ada rencana mau berlibur ke Semarang atau ingin suasana beda dari rutinitas yang monoton di kota Semarang. Menginginkan tempat yang sejuk, Jauh dari kebisingan kota, Mendapatkan masakan khas daerah dan internasional dengan harga yang terjangkau dan mencoba menikmati kota Semarang dari atas.

Bila menginginkan itu semua bisa mencoba Hotel Candi View. Hotel yang memberikan pemandangan kota Semarang atas. Kenapa harus memilih hotel ini:




20 Menit dari Pusat Kota

Jarak tempuh dengan pusat kota hanya 20 menit. Dengan jarak tempuh yang sebentar bukan berarti hotel ini terpapar kebisingan dan hawa panas kota Semarang. Malahan hotel ini menawarkan ke sejukan dataran tinggi.

Kamar Hotel yang Nyaman

Kalo dilihat dari depan kita akan menyangka kalo kamar hotel ini sempit dan tidak nyaman, tapi tahukah kamu kalo hotel candi View itu sudah bintang 2. Jadi bila hotel bintang 2 mempunyai kamar yang sempit perlu di pertanyakan yes. Untuk kamarnya sendiri candi View menawarkan pilihan dari Superior, Deluxe, dan Junior Suite.

Room Rates:

Superior              Rp 575.000
Delux                  Rp 675.000
Junior Suite        Rp 850.000

Harga sudah termasuk breakfast untuk 2 orang. Chek in pukul 14:00 dan chek out  pukul 12:00

Tersedia Ruang Meeting

Bagi kalian yang ingin mengadakan acara ulang tahun, meeting, acara pribadi, dan pernikahan bisa menggunakan ruangan yang sudah di sediakan di Candi View. Ruangan di sediakan 3 macam. Mendut Meeting Room, Prambanan Meeting Room, dan Borobudur Hall.

Meja yang nyaman

Lantai 3

Lantai 1

Bukan hanya ruangan yang disediakan tapi juga tatanan ruangan bisa kita pilih. Dari Round Table, Classroom, U-shape, dan Theater. Kapasitas paling besar 300 orang. Jadi bila mengadakan acara lebih dari satu hari bisa memilih Candi View. Ada ruangan ada pula kamar.

Lounge Rinjani View


Kalo ada kamar dan ruang meeting pasti kurang lengkap tanpa adanya caffe. Candi View menyediakan Lounge Rinjani View yang terlihat modernt dan vintage. Dari lounge kita bisa melihat pemandangan Semarang bawah. Dengan suasana yang hening dan makanan yang enak, biasanya akan membuat mood kita membaik. Tempat ini cocok untuk kita yang ingin mendapatkan ide segar.

Itulah 4 hal yang bisa kamu dapat saat menginap di hotel Candi View.

Jalan Rinjani No. 12 Semarang
Telp. (024) 8508541 / 42/ 43
Fax (024) 8508539
Email: info@candiview.com
www.candiview.com



10 komentar:

  1. ayo nginep bareng di sana ahhahaha
    seru banget pastinya

    BalasHapus
  2. Coba nyari di Traveloka, kalo yg tanpa sarapan bisa jauh lebih murah lho nginep di sini

    BalasHapus
  3. Wihii nyaman ya kalo nginap disini.. salah satu reverensi hotel yang bagus di semarang

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo otak lagi gak ada ide bisa loh nginep sini..hohoho...

      Hapus
  4. bentuknya memang cendrung homy yaa :).. ntr kalo ke semarang aku coba bujukin suami sesekali nginep ah.. slama ini tiap mudik ke solo, kita cuma snggah buat mkn siang aja mbak di semarang.. trs lnjut lg ke solo..

    BalasHapus
  5. hahahah bener banget itu 3 dari 4 setuju deh hahahah

    BalasHapus