Minggu, 19 Juni 2016

99 Nomer Cantik Untuk PHD Semarang

2013 silam aku sudah tahu Pizza Hut Delivery (PHD) saat di Tangerang. Dulu aku iri dengan kota yang sudah ada PHD, gimana gak iri kalo PHD memberikan layanan delivery yang cepat. Dimanapun dan kapanpun kalo ingin makan pizza tinggal telepon lalu duduk manis dan pesanan sudah di depan mata. Gak perlu repot-repot pergi keluar untuk menikmati sepotong pizza.
Pembukaan Outlet PHD di Jalan Gajah Mada No. 99B Semarang

Setelah 3 tahun menunggu akhirnya hadir juga PHD di Semarang 'kayak nunggu jodoh hohoho'. PHD hadir pertama kali di kota Semarang pada tanggal 18 Juni 2016 yang berlokasi di Jalan Gajah Mada No 99B dan merupakan outlet yang ke-99. Angka 99 sepertinya nomer cantik yang mengikuti jalannya PHD Semarang. 

Pemotongan pita tanda di bukanaya PHD. Foto by Hidayah Sulistyowati

PHD adalah spesialis pizza delivery yang dihadirkan oleh Pizza Hut dengan slogan "30 Menit Dijamin Tiba atau Gratis 1 Pizza". Jadi bila pengantaran pizza lebih dari 30 menit maka PHD akan memberikan voucher pembelian pizza untuk berikutnya. Voucher yang diberikan tanpa ada persyaratan apapun, bila pengiriman lebih dari 30 menit maka akan diberikan langsung voucher tersebut. 
Proses pembuatan Pizza. Foto by Ika Puspita

Dengan kondisi jalan di  Semarang yang makin macet akan membuat kita membuang banyak waktu di jalan. Adanya PHD maka memudahkan kita yang ingin makan pizza tapi malas keluar rumah dan bisa lebih efisien untuk kita yang punya jadwal padat merayap.


PHD sudah hadir di Indonesia sejak tahun 2007, dan sampai saat ini telah melayani masyarakat di Indonesia di 16 kota. Semarang yang merupakan anak baru dari PHD pada ahir bulan Juni 2016 akan membuka cabang kembali di daerah Ngesrep dan Don Bosco. Jadi total PHD akan ada 3 cabang di kota Semarang pada bulan Juni.

Menu yang ditawarkan PHD ada yang pesial di bandingkan dengan Pizza Hut. Menu-Menu PHD disesuaikan untuk layanan pesan antar. Seperti roti PHD lebih tipis dari pada Pizza Hut ini di karenakan agar pengiriman tepat waktu, PHD tak ingin mengecewakan pelanggan dengan roti yang tebal tapi belum benar-benar matang. PHD juga menawarkan menu lain seperti: Chiken, Pasta, Rice Box, Snack & Drink.

Apakah para pecinta pizza tidak bisa menikmati makan di tempat? Bisa. Para customer bisa menikmati pizza di tempat tapi karena PHD lebih pada pengantaran makanan maka tempat yang di berikan relatif sempit. Tidak seperti Pizza Hut yang memang mengutamakan pelayanan di tempat.

Untuk pemesanan, customer dapat langsung menghubungi PHD melalui telepon ke 1500 600 atau website PHD Indonesia di www.phd.co.id

Informasi lebih lanjut silahkan hubungi:
Renny S. Siregar
Marketing PHD Indonesia
email: renny_soeta@phd.co.id

Hp: 0811-3248797

4 komentar: