Minggu, 10 April 2016

Liburan di Rumah Ala Tina

Saat libur sudah tiba waktunya otak untuk beristirahat. Liburan enaknya itu kumpul teman atau jalan-jalan sendiri menghabiskan waktu. Bertemu teman lalu mengobro dari yang penting, gak penting-penting amat sampai ngobrol gak penting. Kalo cewek sudah kumpul pasti ada aja yang buat bahan cerita bahkan malah lebih ke gosip (>_<)


Liburan gak harus di habiskan di luar atau harus bersama teman, liburan juga bisa kita habiskan malas-malasan di rumah. Kalo aku biasanya pas kantong menjerit lebih memilih liburan di rumah (T^T) beberapa hal yang aku lakukan saat liburan di rumah:

Kumpul Keluarga.

Kalo biasanya waktu kita habis untuk bekerja dan bersosialita di luar rumah, liburan bisa untuk kumpul keluarga. Lebih mendekatkan diri pada keluarga, kan banyak tuh sekarang orang lebih dekat dengan orang lain dari pada keluarga. Rumah biasanya hanya untuk numpang tidur aja.

Memasak.

Aku termasuk cewek yang suka memasak. Kalo ada resep baru aku simpan dulu nanti pas waktu libur baru deh di esekusi :D kebiasan kalo masak aku tidak pernah sesuai dengan resep aslinya, biasanya aku sesuaikan dengan lidahku dan juga isi lemari es. Memasak juga bisa sebagai ajang melatih diri menjadi calon istri yang baik. Gak maukan suaminya malah keseringan jajan di luar gara-gara istrinya gak bisa masak.
Mie Bantal 


Merawat Tubuh

Seringnya kalo merawat tubuh dari ujung rambut sampai ujung kaki kita pasti melakukannya di salon. Sekali-kali kita bisa melakukan di rumah ini termasuk penyelamatan kantong kita dari radiasi kantong tipis. Perawatan tubuh di rumah kalo buat aku lebih nyaman karena saat kita melakukan perawatan kita bisa sambil makan apapun yang ada dirumah dan melakukan kegiatan lainnya.


Membaca Buku.

Di rumah sudah menumpuk buku-buku yang aku beli biasanya dari pameran ataupun beli buku baru yang penulisnya aku sukai. Waktu yang pas untuk melahap buku saat liburan telah tiba. Aku bisa seharian mengurung diri di kamar untuk menyelesaikan membaca buku.

Tidur.

Tidur seharian adalah impian aku kalo kerjaan sudah mulai membosankan. Dalam 6 hari harus melakukan hal yang membuat penat maka tidur dengan sangat nyaman menjadi hal yang sangat mewah. Matikan semua gajed lalu tidur sepuasnya selama liburan

Nikmati liburan yang semaksimal mungkin sebelum akhirnya harus melakukan rutinitas seperti biasanya. Liburan gak harus ngeluarin duit dan gak harus keluar rumah :D intinya aku lagi berhemat kalo sedang ada di rumah (x-x)


6 komentar:

  1. Iiih...sekarang keren blognya..hehe
    mau doong, mie bantalnya :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihihi berkat mbak Ika :-* nanti kalo aku bikin aku WA mbak :D

      Hapus
  2. Balasan
    1. Mie guling mbak, yang bantal itu nasi goreng hehehe

      Hapus