Sabtu, 30 April 2016

Lachosina Asli Brand Cah Semarang

Produk lokal atau produk luar negeri yang akan kalian pilih saat membeli barang? Kebanyakan orang akan menjawab produk luar negeri. Produk luar negeri biasanya dipilih karena orang Indonesia menganggap bahwa barang yang di buat lokal itu tidaklah sebagus buatan luar negeri. Di lihat dari sisi kualitas yang biasanya jauh berbeda bila di bandingkan dengan harga yang hampir sama.
Logo Lachosina



Hal ini terjadi karena biasanya produsen lebih mencari aman untuk membuat produk yang pasaran. Dengan kualitas bawah dan harga yang lebih rendah. Ini di sebabkan tingginya plagiat dalam industri kreatif. Seorang pengusaha akan sangat malas bila membuat produk baru dengan kualitas bagus karena saat produk ini mulai di pasarkan maka dalam waktu singkat akan banyak yang membuat replikanya. Replika di beri harga sama dengan produk asli. Maka harga barang yang sudah membludak di pasaran akan turun harga dengan deratis.

Di tengah lesunya industri kreatif produk lokal. Ada brand asli dari Semarang yang mulai menggeliat menunjukkan taringnya. Lachosina mengusung produk baby bag. Produk yang sangat di butuhkan oleh para ibu yang kerepotan harus membawa banyak barang keperluan anak. Bagi Silma Apriliana ibu dari 2 anak ini menganggap bahwa industri ini sangat menguntungkan, karena setiap hari pasti ada wanita yang melahirkan.

"Nama Lachosina ini diambil dari nama singkatan keluarga saya. Saya memulai bisnis dari berjualan mainan anak, lalu uang yang saya dapat, saya kumpulkan untuk membuka usaha. Pada tahun 2011 saya memantapkan membuka Lachosina dengan produk baby bag." ungkapnya. "Saya ingin nantinya kalo orang mau beli baby bag ingatnya Lachosina. Produk lokal berkualitas, itu yang saya jaga." lanjutnya.

Produk Lachosina selalu mengedepankan mutu, bisa dilihat dari bahannya yang premium. Produk Lachosina bisa dicuci sehingga terlihat baru lagi dan bila mengalami cacat waktu pengiriman dapat ditukar kembali, dengan biaya pengiriman kembali di tanggung oleh Lachosina. 

Produk-produk Lachosina:
1. Baby Bag.

2. Car Organizer.

3. Anyaman Gold.

4. Toiletries Bag.

5. Traveling Case.

6. HPO.

Produk Lachosina tidak kalahkan dengan produk luar negeri? ayo mulailah dari sekarang cintai produk dalam negeri. Produk ini baru bisa didapatkan lewat online.

WA : 085.672.404.999
FP: Lachosina Bag







6 komentar:

  1. wah, naksir sama baby bag-nya, model dan warnanya lucuuu.. :)

    BalasHapus
  2. Semoga produk Lachosina bisa bersaing dengan produk lainnya ya mbak :)

    BalasHapus
  3. aku suka..aku suka semuanya mbak.bermanfaat semua ya..

    BalasHapus