Minggu, 27 Maret 2016

Training 100ribu Investasi Jangka Panjang

Menjadi pelaku usaha dituntut untuk bisa berinovasi karena semakin ketatnya persaingan usaha. Hal itu juga dilakukan oleh Indari Mastuti, CEO salah satu bisnis dibidang  penulisan dan training bisnis. Sejak tahun 2007 menbangun Indscript Creative, sudah mengalami asam-garam berbisnis bahkan hampir bangkrut tapi dengan pengalaman dan ilmu ia mampu bangkit lagi. Wanita peraih juara 2 dalam Wirausaha Muda Mandiri tahun 2012 ini ingin menularkan semangat kepada banyak pembisnis perempuan.

Tahukah jika satu-satunya yang akan menyelamatkan Anda dari semakin sulitnya kondisi saat ini adalah dengan meningkatkan SKILL. Bukan lagi modal uang. Bukan lagi sekedar barang yang bagus untuk dijual. Bukan lagi tempat usaha yang strategis. Karena uang, produk bagus, lokasi usaha tidak akan mampu membuat Anda memenangkan persaingan yang sengit dan iklim yang buruk. Anda hanya bisa bertahan, berkembang, dan melesat hanya dengan ILMU. Jadi, perbesar Belanja ILMU Anda!” jelasnya. Indiscript Training Center salah satu pusat pelatihan untuk para perempuan, baik yang belum menjadi pembisnis, sudah memiliki  usaha, hingga bisnisnya mulai terpuruk.

Pada akhir Febuari 2016 lalu, Indscript meluncurkan inovasi baru yaitu paket training serba 100ribu. Ada 16 tema training yang bisa Anda pilih hanya dengan investasi Rp100.000,-/training. Antara lain Memulai bisnis dari nol, Get 100 reseller, Status jadi duit, Satu kali nyetatus langsung closing, Memprospek langsung deal, Copywriting for direct selling, Complain langsung closing, Sales plan, Busy nggak bikin keki (tentang manajemen waktu), Omzet pulahan juta/bulan bagaimana? Cepat balik modal, BC langsung closing, Time management IRT, 7 kesalahan dalam mengelola keuangan, Berani jualan online, dan 1 bulan naik omzet. Hingga awal Maret 2016 saja sudah mencapai lebih dari 100 peserta yang siap mengikuti trainingnya.

Konsep pelatihannya adalah menggunakan voice training via what’s app. Kelas di setiap training akan berlangsung sekitar 2 jam. Dengan 10% teori dan 90% praktik, diharapkan peserta segera action dari pengetahuan yang didapatkan di training. Belum lagi, setelah training masih ada pendampingan selama 2 minggu untuk diskusi kapan saja dengan Indari. Karena training ini menggunakan sistem online jadi lebih fleksibel waktu yang digunakan saat konsultasi dan belajar.

Bagi Anda yang berminat mengikuti training serba 100rb dapat menghubungi konsultan Indscript yang saat ini mencapai 100 perempuan. Selain itu, Anda bisa mengirimkan pertanyaan via inbox di FP Indscript News Update Online (Link: https://www.facebook.com/Indscript/). Melalui inovasi berupa training serba 100rb ini, diharapkan kian mencetak banyak womanpreneur di Indonesia.


 





0 komentar:

Posting Komentar