Sabtu, 06 September 2014

Arti Hadirmu.

Saat aku bersamamu aku terbiasa dengan kehidupan yang serba engkau mudahkan. Aku tidak tahu apa itu arti kesepian, aku tidak tahu apa itu arti perjuangan dan aku tidak pernah tahu apa itu merendahkan ego. Yang aku tahu hanya memuaskan apa yang aku mau.


Aku suka berlari dalam impianku engkaupun mengikutiku berlari, aku ingin menagis engkau menyediakan pundakmu untuk sekedar menyandarkan kepalaku, saat aku gundah gulana telingamu selalu mendengarkan apapun yang aku katakan, saat aku tidak bisa tertidur kamu selalu siap menemani ku dengan berchating ria ataupun bertelephon ria.

Kamu terlalu memanjakaku duhai sayangku...


Tahukah engkau saat engkau tak ada lagi apa yang bisa aku lakukan? Hanya terpuruk menyadari kebodohanku yang telah membuatmu lebih memilih pada senyuman lain.


Selaluku coba berpaling hati tapi yang ada aku menyakiti seseorang. Rasa cinta ini bukan semakin hilang tapi semakin sangat besar.


Kata orang "Cinta yang sudah putus akan hambar bila kembali lagi" tapi aku tahu rasa ini tak mungkin hambar  untuk hatimu yang akan kembali pada hatiku.


Dua tahun kita pernah terpisah dan kita kembali dengan cinta yang semakin besar. Semoga suatu saat kita akan dipersatukan kembali di hadapan Tuhan dengan jalan cinta yang lebih indah. Aku percaya hatimu masih untukku :)



0 komentar:

Posting Komentar